Senin, 26 Januari 2015

Membuat Alis Lebih Cantik, Agar Tidak Tampak Tua



Membuat alis menjadi lebih cantik pasti sangat dimimpikan oleh semua wanita. Namun sayangnya, tidak semua wanita tahu bagaimana cara yang pas untuk mengatur alis mereka agar tampak cantik. Ada saatnya, salah dalam menerapkan make up pada alis bisa membuat Anda tampak kelihatan tua, lho. Karenanya, jauhi lakukan beberapa hal ini bila tidak ingin terlihat tua hanya dikarenakan make up alis yang salah


Mencukur Alis yang Berlebihan
Mencukur alis yang berlebihan dapat membuat Anda terlihat tampak lebih tua. Mengapa? dikarenakan pada intinya, alis adalah salah satu bagian yang berperan untuk membingkai muka hingga alis yang terlihat rapi dengan cara alami bakal lebih tampak menawan dibanding alis yang umumnya dicukur berlebihan dan akan kelihatan sekali seperti buatan.


Mencabut Alis
Mencabut alis baiknya dikerjakan sesering-seringnya yaitu tiga bulan sekali. Jikalau ada alis yang tumbuh dengan tidak rata, anda dapat merapikannya dengan memakai pensil alis berwarna gelap.

Bentuk Alis yang Tak Cocok
Bentuk alis pada si A mungkin benar-benar sangat pas, tetapi belum pasti pas bila diterapkan pada alismu. Karenanya, anda butuh memerhatikan ketebalan, lengkungan, serta langkah menerapkan pensil alis dibagian ini. pakai pensil dengan cara tidak tebal serta perlahan-lahan hingga tampak alami serta tak berkesan mencolok

Waxing
Mencabut alis dengan memakai pinset jauh lebih baik bila dibanding dengan waxing lantaran hal semacam ini mempunyai resiko kesehatan yang cukup tinggi untuk peregangan kulit di ruang alis. Waxing juga diduga bakal mempercepat perkembangan kerutan di bagian mata.

Warna yang Berat
Bila anda tidak mau make up membuahkan muka yang berkesan tua, baiknya jauhi warna pensil alis yang berat serta terlampau tidak tipis. Pakai saja tipis-tipis serta ikuti kontur alis yang asli.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar